BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 31 Mei 2010

MY FAMILLY...

Bagi ku mereka adalah orang-orang yang sangat penting untuku, mereka bagian dari hidup aku, mereka adalah sebagian dari jantung ku. Aku tak dapat hidup tanpa mereka, darah mereka mengalir dalam darahku, denyut jantung merekapun seperti terdengar didalam jantungku, hembusan nafaspun terdengar dari telingaku. Sungguh aku tak dapat berkata-kata lagi. Betapa mereka berharganya bagiku. Dia rela bekerja hingga larut malam, dia rela keringat bercucuran, bahkan dia rela tidak tidur sedikitpun demi menjagaku dan mencari selembaran kertas untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dia itu AYAH. Ayah yang sangat aku banggakan meskipun dia bukan seorang pekerja terkenal, dia bukan presiden, dia juga seorang pemimpin perusahaan. Tapi aku bangga karena Ayah selalu sayang padaku DIA SELALU MENJAGAKU. Seorang ibu bagiku adalah anugrah terindah dalam hidup aku, aku tak akan melupakan apa yang telah Ia lakukan untukku dahulu. Dia marah karena aku tak menuruti perintahnya, dia membentak karena aku salah dan berani melawannya, sungguh malu hatiku. Betapa aku tak menyadari mereka yang selalu ada untukku, maafkan aku, selama ini aku banyak berbuat salah. Terima kasih ayah, ibu dan adikku aku sayang kalian.

0 komentar: