BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Minggu, 30 Mei 2010

HARI KARTINI

,,hemm bagi ku hari kartini tahun ini sangat berkesan,, tau kenapa? karena dihari itu aku diminta untuk mengikuti lomba peragaan busana,, hemm sungguh aku tak mau sebenarnya,, aku malu,, namun teman-teman mendukungku, hingga akhirnya aku bersedia,, aku besama 3 teman ku berusaha menjadi yang terbaek tapi ternyata kita tidak menang,, huft,, maaf kan aku,,
,,tapi kita harus ambil hikmah dari semua itu,, aku bersama-sama teman-teman dapat bekerja sama,, senang rasanya dapat melihat teman-teman dapat tertawa,aku juga senang dapat berpartisipasi dihari itu,,
,,meski kita tidak mendapat juara dalam lomba peragaan busana, seni suara dan lomba masak, tapi alhamdulillah kita mendapat juara meskipun tidak mendapat juara satu, yaitu lomba kreasi sayuran,yeeee............

Buat teman-teman semua jangan sia-siakan hari kartini dan hari-hari selanjutnya,, ingat perempuan juga bisa melakukan yang terbaik, jangan pantang menyerah,, ingatlah slalu Pahlawan Nasional kita sebagai pelopor kebangkitan perempuan yaitu RA Kartini.

0 komentar: